Top Ads

Wednesday 17 July 2013

13:07
BBM untuk Android belum tiba. Rumor bertahan dan sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa BlackBerry akan tersedia suatu musim panas ini. Kuncinya adalah ketika kedatangan yang benar-benar akan terjadi meskipun. Sebelumnya rumor menunjuk ke arah 27 Juni peluncuran. Tanggal yang tweeted dan kemudian dihapus oleh T-Mobile UK. Sementara itu, orang-orang di Blackberry telah menyatakan bahwa rilis musim panas.
263x300xBBM-iOS-Android.indexed-263x300.png.pagespeed.ic_.CPQMotlo78
Lagi pula, sementara mereka masih belum menawarkan tanggal tertentu, atau dalam hal ini, bulan tertentu
telah ada sedikit klarifikasi dalam hal kedatangan musim panas. Terbaru ini datang dengan cara Sunil Lalvani, direktur di BlackBerry India. Tampaknya Lalvani ditanya tentang BBM for Android selama acara pengumuman Q5 BlackBerry terbaru.

Selama acara itu ia menegaskan bahwa BBM adalah "datang ke Android musim panas ini." Sejauh yang sama dengan apa yang telah kita dengar, namun di sini adalah di mana klarifikasi kecil masuk Ketika mendorong sedikit lebih jauh Lalvani mengatakan mereka mengacu pada "Musim panas per Amerika Utara, di mana ia tetap sampai September."

Sederhananya, BBM untuk Android akan tersedia kira-kira sebelum akhir resmi dari musim panas. Puting bahwa dengan tanggal dan kami menyadari bahwa BBM untuk Android mungkin tidak tiba sampai 21 September. Intinya di sini, mengingat saat ini 17 Juli, itu berarti kita memiliki jendela hanya sekitar dua bulan penuh selama BBM for Android bisa tiba di Play Store.

VIA: GSM Arena

SUMBER: IBN Live

0 comments:

Post a Comment