Top Ads

Wednesday 17 July 2013

08:54

Hadirkan Promo dan Parcel Cantik


Kendari - Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan membawa kebahagiann bagi umat Muslim di dunia. Sudah sepatutnya sebulan penuh suasana Ramadhan bisa dirasakan dimana saja, tanpa kecuali di Swiss-Belhotel Kendari.
Bulan penuh berkah ini, pihak Swiss Belhotel Kendari menyiapkan promo Ramadhan serta satu paket
menarik yang mungkin hanya ditemui di hotel tersebut.
"Tak hanya menghadirkan beberapa promo Ramadan yang special sebulan penuh, kami juga menghadirkan suasana Ramadan setiap harinya di Swiss-Belhotel Kendari. Mulai dari seragam para karyawan dan karyawati, kami mengenakan  pakaian muslim dan muslimah. Kami juga menghadirkan beberapa ornament–ornament dan hiasan Ramadan, khususnya di area lobby Swiss-Belhotel Kendari," terang Tenry Mayasari Hinta, Public Relatios Swiss Belhotel Kendari.
Suasana hotel pun didesain dengan interior khas Ramadan. Ada hiasan bulan bintang yang identik dengan muslim terpajang di langit-langit lobby hotel, juga miniatur masjid dan Al Quran yang terbuat dari cake yang khusus dibuat oleh Chef Pastry, Hery Gunawan. Miniatur Al Quran dipercantik dengan untaian tasbih yang juga terbuat dari krim dan kue, melengkapi nuasana Ramadan disekitar area lobby hotel terbesar di Sultra ini.
"Selain ornamen-ornamen Ramadan kami juga memajang berbagai pilihan Parcel cantik yang dikemas mewah sebagai pilihan pelanggan di hari kemenangan mendatang untuk diberikan kepada orang terkasih, rekan kerja maupun para Sahabat. Harganyan cukup kompetitif untuk satu kemasan mewah sebagai hantaran," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment