Top Ads

Thursday 25 July 2013

09:23
Kendari - Sebagai rangkaian kegiatan corporate social responsibility (SCR) perusahaan, di Bulan Ramadhan 1434 Hijriah, Telkomsel memberikan santunan kepada 18 ribu anak yatim piatu atau tidak mampu. Mereka berasal dari 180 yayasan dan panti asuhan di 18 kota seluruh Indonesia, dengan nilai total santunan Rp 3,87 miliar.
Bertajuk Roadshow Saatnya Berbagi, jajaran manajemen Telkomsel Area Pamasuka hadir untuk menyerahkan santunan secara langsung pada acara buka puasa bersama yang di gelar di 17 Branch Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua serta Kalimantan. Dalam kegiatan ini jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan pelayanan Telkomsel beserta mitranya di tiap kota selama  Ramadan dan menjelang lebaran.
Untuk wilayah Branch Kendari, Roadshow ini digelar di Swiss Belhotel dengan mengundang PKPU Cabang Kendari, Baitul Maal Hidayatullah dan Komunitas Anak Jalanan Kendari (Kojak) untuk berbuka puasa bersama Manager GraPARI Kendari, Muhammad Isrofil  beserta segenap karyawan Telkomsel.
Ricky Panggabean, General Manager Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka saat membacakan sambutan Direktur Utama Telkomsel mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada anak-anak yatim piatu atau yang kurang mampu. "Hal ini mencerminkan semangat  berbagi antar sesama manusia, terutama di Bulan Ramadan yang penuh berkah dan rahmat dari Yang Maha Kuasa. Hal ini sejalan dengan tema Saatnya Berbagi  yang menjadi tema besar Telkomsel dalam memasuki bulan Ramadan dan lebaran, di bawah payung program Telkomsel Siaga," paparnya.
Selain pemberian santunan kepada 18 ribu anak yatim piatu
selama Ramadan terdapat serangkaian program CSR yang diselenggarakan oleh Telkomsel diantaranya pemberian bantuan 12 ton kurma di empat masjid besar di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar. Selanjutnya Telkomsel juga memberikan bantuan perbaikan 18 titik fasilitas umum, khususnya di masjid dan sarana umum lainnya di jalur Pantura Selatan untuk menambah kenyamanan para pemudik ketika beristirahat di perjalanan. Disamping itu Telkomsel juga mengadakan mudik bareng untuk 2.550 orang serta mendirikan 32 posko mudik di bandara, terminal, stasiun, pelabuhan, jalur mudik dan tempat wisata.

0 comments:

Post a Comment