Top Ads

Monday 15 July 2013

23:20
Samsung dilaporkan berencana untuk meluncurkan sebuah ponsel flip Android di Korea Selatan, yang akan pak keypad numerik. Dijuluki sebagai Samsung Galaxy Folder (SHV-E400S/SHV-E400K), telepon akan berjalan pada Android 4.2.
Samsung Android Flip Phone
Samsung SCH-W999 flip phone
Untuk mengingatkan Anda, ini bukan pertama Android ponsel flip dari perusahaan, Samsung sebelumnya telah merilis SCH-W999 ponsel flip (gambar di atas) dengan keypad numerik di pasar Cina kembali pada Desember 2011.

Smartphone Galaxy Folder mendatang dikabarkan akan menampilkan layar WVGA ukuran diketahui, prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dan dukungan LTE. Hal ini diharapkan akan dirilis pada semua tiga operator telekomunikasi utama Korea - KT, SKT, dan LG U + - bulan depan.

Rincian lainnya tentang telepon tidak jelas pada saat ini tetapi kemungkinan bahwa Samsung akan memasarkannya sebagai perangkat entry-level dengan harga yang agresif. Sementara, itu mungkin ternyata menjadi hit di Jepang, di mana ponsel flip yang cukup populer dan pasar sudah terdiri dari beberapa smartphone Android-powered sandal, kami tidak terlalu yakin tentang Korea Selatan.

Tidak ada kata pada debut internasional karena sangat mungkin bahwa kita tidak akan pernah di luar Korea (atau mungkin Jepang).

0 comments:

Post a Comment