Top Ads

Monday 15 July 2013

12:17

Nokia N Gage Concept adalah Permainan Konsol dan Telepon Berdasarkan Android

Nokia N Gage Concept is a Gaming Console and Phone Based on Android
Setelah Google Edition Lumia 1020, di sini lain Nokia dengan Android. Kali ini adalah ponsel konsol, itu bagian dari seri N Gage. Desain didasarkan pada gamepad ideal dan mencakup sekelompok tombol tindakan, pad D dan daerah analog.


Ini adalah perangkat geser dengan sisi depan memanjang dan diagonal yang saya kira bisa menjadi 5 atau 6 inci. Proyek ini diciptakan oleh Deviantart Maxwwy pengguna dan sementara itu mungkin sederhana dan minimalis, membawa kita pertanyaan lama tahun: mengapa Nokia menyerah seperti konsol dicintai? Mereka bahkan akan head to head dengan Gameboys di beberapa titik dan kemudian mereka berhenti.

2013 N Gage Konsep Nokia tampaknya lebih dari respon terhadap DS daripada PS Vita. Ini harus memiliki kekuatan pemrosesan yang besar, mungkin melalui Snapdragon 600, 2 GB RAM, mungkin beberapa tombol bahu dan 32 GB penyimpanan. Masalahnya adalah bahwa Xperia Play adalah sedikit kegagalan dan Nokia tidak ingin hal itu terjadi pada mereka, juga, jadi mungkin itu sebabnya mereka tidak mengambil risiko membuat produk ini.

[via Deviantart]

0 comments:

Post a Comment