Top Ads

Monday 15 July 2013

12:09
Samsung dilaporkan telah mengapalkan lebih dari 20 juta smartphone Galaxy S 4 sejak diluncurkan kembali pada tanggal 27 April, namun sepertinya salah satu varian baru-baru ini dirilis juga melakukan dengan baik. Itu handset lainnya adalah Galaxy S 4 LTE-A. Samsung mengumumkan Galaxy S 4 LTE-A kembali pada tanggal 26 Juni dan handset datang tersedia bagi mereka di Korea.
21

Pada dasarnya, itu hanya cara lain untuk mengatakan Galaxy S 4 LTE-A masih relatif baru dan hanya tersedia hanya dalam satu pasar. Dengan itu dalam pikiran, Samsung kini telah dikirim lebih dari 150.000 unit. Dan di sisi lain dari handset melakukan dengan baik dalam komentar waktu singkat, kami juga harus menjelaskan bahwa Galaxy S 4 LTE-A adalah satu-satunya perangkat yang mampu memberikan kecepatan yang ditawarkan oleh SK Telekom.

Belum lagi, dikatakan bahwa handset juga sedang gencar dipromosikan oleh operator. Tapi tetap, 150.000 dalam waktu sekitar dua minggu waktu terdengar seperti handset ke awal yang baik. Ke depan, dan kita melihat bahwa Samsung mungkin mendapatkan beberapa LTE-A kompetisi handset pada bulan Agustus. LG akan mengumumkan G2 dengan LTE-A dukungan pada 7 Agustus.

Mirip dengan Galaxy S 4 Aktif, LG G2 harus tiba dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Kebocoran sebelumnya ditawarkan lihat di LG G2 dan bersama dengan gambar-gambar datang bicara spesifikasi. Selain prosesor, G2 diharapkan memiliki 5,5-inch layar Full HD di 1920 x 1080 bersama dengan 2GB RAM dan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tentu saja, kita sudah tahu spesifikasi untuk Galaxy S 4 LTE-A dan mereka termasuk 5-inch Full HD Super AMOLED display (di 441 ppi), 2GB RAM, 32GB penyimpanan internal, slot kartu microSD, 2600 mAh baterai , 2 megapiksel menghadap ke depan kamera, 13 megapiksel kamera menghadap ke belakang dan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan user interface Samsung TouchWiz.

VIA: unwired view

SUMBER: MK News, ETNews

0 comments:

Post a Comment