Top Ads

Monday 15 July 2013

10:59
Angry Birds Star Wars II akan datang 19 September bersama dengan garis penuh barang dagangan. Rovio terus susu Birds waralaba Angry untuk setiap hal itu layak, dan datang September ini terbaru - Angry Birds Star Wars II - akan launching pada toko aplikasi di seluruh dunia. Kali ini meskipun, ada bagian baru merchandising yang penggemar dari seri, serta fans Star Wars, akan menjadi bersemangat.

Mereka disebut TELEPODS, dan mereka membawa lebih banyak ke meja dari plushie khas atau keychain patung. Seperti yang Anda lihat dalam video setelah istirahat, mereka adalah action figure favorit Angry Birds Star Wars karakter Anda, yang dapat diimpor langsung ke permainan. Tempatkan dasar angka di ponsel atau kamera tablet dan mereka langsung tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan.



Juga baru adalah kemampuan untuk memilih faksi Anda, dan Anda dapat bermain sebagai bagian dari sisi baik atau jahat - atau "Side babi" sebagai Rovio menempatkan. Semua dalam semua, ini terbaru terlihat untuk bernapas kehidupan baru ke dalam seri game mobile paling populer sepanjang masa. Kami akan memberikan tampilan yang panjang yang baik ini datang September.


Source: Rovio

0 comments:

Post a Comment