Top Ads

Saturday 6 July 2013

11:30
DAVID Moyes telah diam-diam bertemu Wayne Rooney dalam upaya membujuk bintang Inggris itu untuk tetap tinggal di Manchester United. Dalam pertemuan itu, Rooney mengungkapkan kemarahannya pada klaim Alex Ferguson mengenai permintaannya untuk dijual dalam bursa transfer lalu.
"Itu adalah pertemuan damai dan Rooney mendapatkan kesempatan berbicara padanya. Rooney selalu membantah mengajukan permintaan transfer dan seperti semua pemain top lainnya, dia juga marah saat tidak
dimainkan seperti pertandingan melawan Real Madrid," ungkap sumber dilansir The Sun, Minggu (30/6).
Striker Inggris berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan rasa frustasinya yang sering tidak dimainkan pada beberapa pertandingan besar. Pada Moyes, Rooney juga mengungkapkan kekecewaannya pada Ferguson yang meragukan kebugarannya.
Moyes berencana akan terus melakukan pertemuan lagi dengan Rooney pada minggu ini. Apapun hasil pertemuan itu, tentunya sangat ditunggu klub-klub dunia yang mengincar jasa Rooney.
Chelsea dan Arsenal diantara klub besar yang mengantri Rooney, jika Manchester United akan menjualnya. The Sun juga mengungkapkan, Barcelona juga telah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Rooney.
Bahkan superstar Brasil, Neymar, yang baru saja pindah ke Nou Camp juga mendesak agar Rooney mau mengikuti jejaknya bermain di klub raksasa Spanyol itu.
"Ini tidak mengejutkan saya sama sekali bahwa Barcelona adalah pilihan pertama Wayne Rooney. Saya telah bertemu Wayne pada beberapa kesempatan dan dia tampaknya orang baik, tapi yang paling penting dia adalah salah satu pemain yang saya kagumi di dunia," puji Neymar.
Neymar mengatakan, Rooney merupakan salah satu pemain paling berbakat yang harus dimiliki oleh setiap klub besar."Tentu saja dia juga akan memperbaiki Barcelona atau di klun manapun ia akan bermain. Secara pribadi, salah satu mimpi adalah bermain dengannya," kata Neymar.

0 comments:

Post a Comment