Top Ads

Saturday 6 July 2013

11:33

Pada  Kejurnas Swallow Grasstrack Bhayangkara

Kapolda Brigjen Pol. Ngadino saat penutupan Kejurnas, kejurnas DBC, Swallow Grasstrack Bhayangkara Cup 2013 di Sirkuit Bhayangkara, Kota Kendari, kemarin.

Racer team Raya Jaya Motor, Romario Aggara Yudha, sukses menyabet juara umum di kejurnas DBC, Swallow Grasstrack Bhayangkara Cup 2013 di Sirkuit Bhayangkara, Kota Kendari, kemarin (30/6).
Pembalap asal Pomalaa, Kabupaten Kolaka ini berhasil meraih total  poin sebanyak 72 di tiga
kelas kelas Bebek Modifikasi 2 Tak Senior, Bebek Campuran Open dan Sport & Trail Campuran Open serta juara dua di Free For All (FFA) Open.
Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari (29-30 Juni), yang didikuti 180 racer dari berbagai daereah ini,  turut ambil bagian 10 kelas mulai dari bebek standar pemula hingga kelas executive.
Kapolda Sultra, Brigjen Polisi Drs. Ngadino saat penutupan mengungkapkan rasa terima kasinya kepada para peserta yang ikut kejuaraan. Hal senada juga diungkapkan ucapan terimah kasihnya kepada IMI Sultra dan pihak sponsor hingga kejuaraan tersebut bisa berlangsung sukses.
"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, Pengprov IMI Sultra, dan pihak sponsor PT. Starget Pasific Resources (SPR), Jarum Black, GM Helmet dan yang lainnya  atas kerjasamanya sehingga acaranya ini bisa berlangsung sukses," ungkap Kapolda.
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang  mengungkapkan, kejurnas tersebut merupakan langkah lanjut kesuksesan Kejurda yang telah diselenggarakan sebelumnya. "Kedepan masih ada kejuaraan baik itu Kejurda atau Kejurnas yang mungkin bisa kita selenggarakan, untuk setiap bulan juga ada," ungkapnya.
Pada Kesempatan itu, General Manager PT. Stargete Pasific Resources (SPR), Ir. Agustinus Mujiyanto, selaku sponsor kejurnas ini mengatakan bahwa awal kerja sama yang telah terjalin pada kejurnas tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi PT SPR. Itu karena bisa bersama-sama membangun dan memajukan  dunia  motor grass seperti di Kejurnas ini. "Sebagai sponsor di kejuaraan ini, kami patut berbangga bisa memajukan dunia motor di Indonesia khususnya di Sultra. Apalagi kejuaraan ini berlangsung sukses dengan banyaknya penonton yang hadir selama dua hari kejurnas ini berlangsung," ujar Agustinus.
Pada Kejurnas DBC, Swallow Grass track Bhayangkara Cup 2013, juara satu,  masing masing kelas yakni kelas Bebek Standar Pemula dimenangkan Amat Caliabo (Rantebaru Racing Team, Kolut), Bebek Modifikasi Junior, Ryo Rivaldy (Kutrac Kolut, Kolut), Sport & Trail Senior, Fauza Malinta (Kolaka Utara), Free For All dan Special Engine, Gionoval (Bhayangkara Team), dan untuk kelas executive disabet Hartono.

0 comments:

Post a Comment