Top Ads

Saturday 6 July 2013

11:11
JOSE Mourinho akan gemilang di Liga Premier bersama klub barunya Chelsea, sedangkan David Moyes akan melalui masa-masa sulit di Old Trafford. Itulah kira-kira kesimpulan dari jejak pendapat dengan melibatkan penggemar sepakbola di berbagai negara.
Melalui survei yang dilakukan YouGov, dilansir The Sun, Minggu (30/6), yang menanyai secara acak sekitar 2.000 penggila bola, sebagian besar memberikan prediksi bintang Inggris Wayne Rooney, akan
redup karirnya bila hengkang dari Manchester United. Penggemar menilai, Rooney lebih baik tetap tinggal di klub setan merah.
Hasil survei juga memberikan gambaran menarik tentang tiga manager baru
di Chelsea, United dan Manchester City. Diantara Pellegrini yang menangani City dan Moyes yang menangani United, penggemar bola memfavoritkan Mourinho akan lebih cemerlang pada musim ini.
52 persen memilih Mourinho, sedangkan 21 persen lainnya merasa Moyes akan menikmati keberhasilan di klub barunya. Sisanya untuk Pellegrini, yang agak diragukan bisa membawa kembali kecemerlangan City meraih mahkota Liga Premier.
Chelsea yang sedang berusaha memenangkan gelar pertama mereka sejak 2009-2010, diyakini oleh sekitar 34 persen responden akan segera mengakhiri peceklik gelar mereka.
Hampir 60 persen responden berpendapat, Moyes membutuhkan kerja keras untuk bisa meneruskan kursi kepelatihan yang ditinggal Alex Ferguson. Salah satu tantangan terbesar Moyes adalah, tetap membujuk Rooney bertahan di Old Trafford.

0 comments:

Post a Comment