Top Ads

Saturday 6 July 2013

11:06

Jorge Lorenzo

Tak ada yang menyangka bahwa Jorge Lorenzo bakal turun gelanggang di balapan MotoGP seri Assen, Sabtu (29/6). Semua pihak bahkan menyangka bahwa jagoan Yamaha tersebut akan absen karena mengalami cedera retak collarbone.
Tapi, semua mata terbelalak saat Lorenzo muncul di sirkuit legendaries tersebut. Sensasi Lorenzo mencapai puncak saat mampu finish di urutan kelima. Aksi yang dilakukan Lorenzo pun disebut-sebut sebagai sebuah keajaiban.

Setelah balapan, Lorenzo membeberkan kunci keberhasilannya turun gelanggang di Assen. Pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut menyatakan bahwa operasi yang dilakukan sebelumnya memegang peranan sangat penting.
“Kami mengambil keputusan berani dengan melakukan operasi di hari yang sama saat saya kecelakaan. Jika saya menunggu hingga Jumat (Lorenzo kecelakaan kamis), dokter tentu tak akan mengijinkan saya untuk membalap,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, kemarin (30/6).
Kini, Lorenzo hanya perlu melakukan recovery untuk menyambut balapan seri Sachsenring, Jerman Juli mendatang. Lorenzo pun berharap agar kondisinya bisa fit 100 persen saat membalap di Sachsenring. Dengan begitu, ambisinya untuk memuncaki klasemen sementara segera tercapai.
“Saya berharap recovery berjalan dengan baik. Saya memang tidak akan bisa berada dalam kondisi 100 persen. Namun, saya harap kondisi saya lebih baik dibandingkan di sini. Balapan di Assen tidak berjalan mudah dengan kondisi seperti ini,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

0 comments:

Post a Comment